Jualan Buku

CEK HARGA BUKU. MEKANISME/PROSES PEMBELIAN BUKU. Berikut beberapa buku yang saya tawarkan/jual kepada para pembaca. Buku-buku ini merupakan karya yang mengulas tentang amaliyah/ ibadah umat Islam:

Cover Solusi Hukum Islam Bersama Kiai Marzuqi Mustamar (Junaidi Khab)

Cover Solusi Hukum Islam Bersama Kiai Marzuqi Mustamar (Junaidi Khab)

1. Solusi Hukum Islam Bersama Kiai Marzuqi Mustamar. Buku ini bukan semata untuk menjawab problematika kehidupan warga NU dan masyarakat secara luas yang terfokus pada persoalan ibadah belaka, namun juga sampai pada persoalan yang modern di era yang lebih maju pun disajikan dengan begitu sempurna. Secara menyeluruh, buku ini membahas tentang akidah dan al-Quran, shalat dan zakat, puasa Ramadan dan persoalan mengenai nabi, pernikahan, dan segala macam persoalan yang pernah dirasakan oleh masyarakat warga NU dan masyarakat secara luas. Sehingga, buku ini bisa menjadi wakil untuk memberikan jalan alternatif agar kebuntuan tentang hukum suatu ibadah atau aktivitas sehari-hari menemukan jalan keluar.

Dalil-Dalil Praktis Amaliah Nahdliyah Ayat dan Hadits Seputar Amaliah Warga NU (Junaidi Khab)

Dalil-Dalil Praktis Amaliah Nahdliyah Ayat dan Hadits Seputar Amaliah Warga NU (Junaidi Khab)

2. Dalil-Dalil Praktis Amaliah Nahdliyah Ayat dan Hadits Pilihan Seputar Amaliah Warga NU. Rangkaian buku ini hadir sebagai upaya memberikan pedoman dan sebagai senjata ampuh kepada para warga NU tentang aktivitas keagamaannya yang sering mendapat tuduhan bid’ah, sesat, dan bahkan kafir. Dalil-dalil dalam buku ini yang berupa ayat-ayat al-Quran dan hadits dapat dipertanggungjawabkan kebenaran dan keshahihannya. Sudah saatnya warga NU memiliki buku ini sebagai pedoman di saat menghadapi berbagai tuduhan yang tak sepantasnya itu. Dengan dalil-dalil dalam buku ini, warga Nahdliyyin bisa memberikan penjelasan atau hujjah mengenai aktivitasnya yang dianggap bid’ah dan sesat dengan tegas, lugas, dan tanpa harus ragu lagi.

Menjawab Tuduhan sebagai Penyembah Kuburan Bantahan Terhadap Buku Mantan Kyai, Ahlussunnah Kok Nyembah Kuburan (Junaidi Khab)

Menjawab Tuduhan sebagai Penyembah Kuburan Bantahan Terhadap Buku Mantan Kyai, Ahlussunnah Kok Nyembah Kuburan (Junaidi Khab)

3. Menjawab Tudahan sebagai Penyembah Kuburan Bantahan Terhadap Buku Mantan Kyai, “Ahlussunnah Kok Nyembah Kuburan”. Buku ini hadir bukan sebagai provokator bagi umat Islam. Tapi kehadirannya yaitu untuk menjawab tuduhan bagi warga Nahdliyyin yang dianggap sebagai penyembah kuburan. Buku ini Juga sebagai pegangan bagi warga Nahdliyyin mengenai dalil tentang aktivitas/ amaliyah/ ibadah sehari-harinya, utamanya kebiasaan ziarah kubur yang dianggap menyembah kuburan. Di dalamnya disajikan dalil dari berbagai literatur keislaman, mulai dari al-Quran, al-Hadis, dan kitab-kitab keislaman yang kevalidannya bisa dipertanggungjawabkan bukan sekadar omelan tiada artinya yang bisa diambil dari situs-situs di internet dan referensi yang kurang valid lainnya.

Junaidi Khab's Cover Meluruskan Doktrin MTA Kritik Atas Dakwah Majelis Tafsir Al-Qur'an di Solo

Junaidi Khab’s Cover Meluruskan Doktrin MTA Kritik Atas Dakwah Majelis Tafsir Al-Qur’an di Solo

4. Meluruskan Doktrin MTA Kritik Atas Dakwah Majelis Tafsir Al-Qur’an di Solo. Buku ini mengupas tentang ajaran MTA dan pro-kontra ajarannya. Dengan hadirnya buku ini diharapkan warga Nahdliyyin tidak resah dengan berbagai fatwa yang tidak ada sumber dan rujukannya yang jelas, termasuk klaim dan doktrin MTA di Solo yang tanpa dasar dan dalil yang cukup kuat bahkan tidak ada dalil yang kongkrit tentang pemahaman ajarannya. Begitu pula sebagai bahan perbandingan bagi pengikut MTA agar memahami dengan benar terhadap Al-Quran, Al-Hadits, dan beberapa literatur ilmiah lainnya.

Tarekat dalam Timbangan Syariat Jawaban atas Salafi Wahabi (Junaidi Khab)

Tarekat dalam Timbangan Syariat Jawaban atas Salafi Wahabi (Junaidi Khab)

5. Tarekat dalam Timbangan Syariat – Jawaban atas Salafi Wahabi. Dari segala variasi tuduhan dan ekstrimisme kaum Sawah terhadap kaum Sufi, di dalam buku ini dicoba untuk diluweskan melalui pendekatan hukum syariat Islam. Elaborasi dalam dua aliran tersebut perlu menjadi hal yang sangat urgen dalam menimbang dan memutuskan suatu pendapat guna menjaga eksistensi dan reputasi agama Islam. Karena tak dapat disangkal kedua aliran tersebut berada dalam jalur mengikuti pantulan cahaya agama yang dibawa oleh nabi Muhammad Saw. Sehingga tak layak kiranya dalam jalur yang sama terjadi ekstrimisme dan tuduhan negatif terhadap aliran tertentu tanpa memandang ke depan melalui argumen yang valid dan mencerahkan ummat.

Siapakah Pengikut Salafus Shaleh Memahami Pola Keberagaman NU, Salafi Wahabi, HTI, MTA, dan LDII (Junaidi Khab)

Siapakah Pengikut Salafus Shaleh Memahami Pola Keberagaman NU, Salafi Wahabi, HTI, MTA, dan LDII (Junaidi Khab)

6. Siapakah Pengikut Salafus Shaleh? Memahami Pola Keberagaman NU, Salafi Wahabi, HTI, MTA, dan LDII. Buku ini akan menjadi pelurus sekaligus pencerah bagi kalangan umat Islam agar memahami suatu teks dari al-Quran atau al-Hadis tidak dengan cara serampangan dan mudah menuduh perilaku orang lain sebagai bid’ah yang sesat dan bahkan kafir tanpa landasan yang kuat dan dibenarkan. Di dalamnya juga disinggung tentang menjauhi fanatisme aliran dan pemahaman yang jumud terhadap suatu hukum dan pemikiran, karena hal tersebut hanya akan merusak persatuan dan kerukunan umat Islam.

Tahlil Bid'ah Hasanah Berlandaskan al-Quran dan Sunnah (Junaidi Khab)

Tahlil Bid’ah Hasanah Berlandaskan al-Quran dan Sunnah (Junaidi Khab)

7. Tahlil Bid’ah Hasanah Berlandaskan al-Quran dan Sunnah. Buku Tahlil Bid’ah Hasanah ini tak lain merupakan rasionalisasi dan penalaran dengan menggunakan dalil-dalil dari al-Quran dan al-Hadits mengenai acara tahlilan yang sering diharamkan oleh kalangan non-Nahdliyyin. Pemantapan pemahaman mengenai tradisi, kedamaian, dan eksistensi Islam itu sendiri disuguhi dengan beraneka dalil yang cukup jelas. Bagi mereka yang mengerti metode penyebaran Islam, silakan melihat sejarah tentang penyebaran Islam dan bagaimana Islam ketika itu. Tentunya dengan sifatnya yang fleksibel Islam mampu masuk ke Indonesia. Dengan fleksibelitasnya pula penyebaran Islam di Nusantara ini tidak harus banyak menumpahkan darah seperti.

Jalan Terjal Santri Jadi Penulis (Junaidi Khab/NU Online)

Jalan Terjal Santri Jadi Penulis (Junaidi Khab/NU Online)

8. Jalan Terjal Santri Jadi Penulis. Buku setebal 224 halaman ini merupakan kumpulan tulisan (curhat) tentang lika-liku penulis pemula maupun yang sudah agak tua dalam upaya menyuratkan ide yang tersirat. Mereka yang mayoritas santri asli Jawa Timur ini sebagian besar telah menempuh Perguruan Tinggi. Mereka aktif di berbagai kajian dan aktivitas yang tak jauh dari minat mereka. Mereka adalah Rijal Mumazziq Zionis, Noviana Herliyanti, Nur Faishal, Mohammad Suhaidi RB, Ach. Syaiful A’la, Azizah Hefni, Ahmad Muchlish Amrin, Salman Rusydi Anwar, Muhammadun AS, Ana FM, Ahmad Khotib,  dan Hana Al-Ithriyah, dan lainnya.

Tuntunan Shalat untuk Warga NU dan Dalil-Dalilnya

Tuntunan Shalat untuk Warga NU dan Dalil-Dalilnya

9. Tuntunan Shalat Untuk Warga NU Dan Dalil-Dalilnya. Melalui karya molek ini kita akan menemukan tatacara melakukan wudu, tayammum sebagai pengantar untuk menuju kesahan pelaksanaan shalat. Rujukan utama dalam buku ini yaitu amalan atau ritual yang banyak dilakukan oleh warga NU ketika melaksanakan wudu, tayammum, dan shalat berdasarkan al-Quran dan al-Hadits. Tatacara tersebut bukan semata berangkat dari gaya saja, tapi ada dampak yang tersirat. Selain itu, ada dalil-dalil yang valid untuk melaksanakan tatacara beruwudu, tayammum, dan shalat yang sudah lama dilakukan oleh warga NU.

CATATAN: Harga buku-buku tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Jika beli dalam bentuk kula’an/borongan mendapat diskon dari penerbit. Untuk proses/mekanisme pembelian bisa dilakukan di Belanja Buku dengan harga yang telah ditentukan, atau silakan hubungi: 087866119361/ Facebook Junaidi Khab dengan mengirim pesan order buku sebagaimana proses/mekanisme yang berlaku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: