Membongkar Kebohongan Yahudi dan Amerika

Kabar Madura: Selasa, 17 Juli 2016

Kebohongan Sejarah yang Menggemparkan (dok. Junaidi Khab)

Kebohongan Sejarah yang Menggemparkan (dok. Junaidi Khab)

Judul               : Kebohongan Sejarah yang Menggemparkan

Penulis             : Majdi Husain Kamil

Penerbit           : mizania

Cetakan           : I, Oktober 2015

Tebal               : vi + 514 hlm., 15 x 21 cm

ISBN               : 978-602-1337-75-2

Peresensi         : Junaidi Khab*

Membaca karya ini akan membuat kita tercengang dengan sejarah-sejarah dan peradaban yang pernah menjadi bahan perbincangan dunia. Ada banyak fakta sejarah yang diputar-balikkan demi kepentingan kalangan tertentu. Mereka mengubah mindset (pola pikir) masyarakat dunia hanya demi membangun kekuatan kelompoknya. Sejarah sudah kadung kita baca dan tertanam di dalam otak, hal itu sangat mustahil kita lupakan.

Melalui ulasan dan analisis yang dilakukan oleh Majdi Husain Kamil ini, kita akan menemukan sisi gelap atau kebohongan sejarah yang pernah menghuni sisi-sisi hidup dan pemikiran yang mustahil kita lupakan. Kebohongan itu, bagi mindset kita setelah sekian lama mengendap, sudah menjadi darah daging. Kini, fakta-fakta otentik yang dijelaskan oleh Majdi akan menyadarkan kita tentang fakta sejarah yang sesungguhnya yang sudah sejak lama bersemayam di dalam otak kita dan dianggap sebagai sebuah kebenaran.

Dengan analisis yang tajam, Majdi mengungkap tentang kebohongan tentang “Bangsa Pilihan Allah” (hlm. 74). Secara lebih jelas, akidah ini tidak hanya berhenti pada batas pengultusan diri, tetapi telah melampaui batas karena menistakan bangsa-bangsa selain mereka. Bahkan, kaum Yahudi meyakini bangsa lain adalah pelayan mereka. Apabila mengorek keterangan dan komentar sebagian rabi kaum Yahudi, kita mendapati mereka menganggap rakyat Palestina sebagai serangga dan ular. Terlebih kebohongan Yahudi tentang Holacoust (pembantaian) kaum Yahudi di bawah kepemimpinan Nazi – Adolf Hitlet (hlm. 144). Dengan alasan demikian, kaum Yahudi menjadikan Holacoust sebagai sarana untuk menundukkan dunia, termasuk Palestina.

Berbeda lagi dengan kebohongan sejarah yang disebarkan oleh Amerika. Mereka membangun kebohongan hanya demi memperkuat kuku kekuasaannya. Misalkan peristiwa pengeboman Pearl Harbour di Amerika (hlm. 244). Peristiwa tersebut merupkan strategi Amerika untuk memerangi negara lain dengan melibatkan Jepang, Jerman dan Italia. Sejarah Pearl Harbour berakhir petaka dan menjadikan korban rakyat Amerika sendiri.

Karya yang ditulis berdasarkan riset ini memaparkan berbagai kebohongan paling berbahaya dan populer yang dikenal oleh dunia sepanjang sejarah. Buku ini memulai pembahasannya dari sejumlah kebohongan yang berkaitan dengan teori kosmologi (asal-usul kemunculan alam semesta) dan penciptaan manusia serta kaitan keduanya dengan akhir zaman. Hingga pada pembahasan tentang kebohongan bangsa-bangsa kejam seperti Israil dan Amerika serta doktrin-doktrin yang mereka bangun dengan mempersuasi kebohongan menjadi kebenaran bagi umat dunia. Selamat membaca dan menemukan fakta sejarah yang dipelintir! (*)

* Peresensi adalah Akademisi dan Pecinta Baca Buku asal Sumenep, Lulusan UIN Sunan Ampel Surabaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: