Facebook Chats

Teman-teman saya banyak yang heran ketika saya menggunakan gambar chat yang berbeda dengan yang digunakan oleh facebooker pada umumnya. Saya pun senang, karena mereka tidak tahu kode apa sebenarnya yang kugunakan. Ada sebagian yang say kasi tahu mengenai beautiful chat din facebook. Setelah lama kelamaan saya juga ingin berbagai dengan mereka agar mereka juga bisa menikmati variasi chat di facebook. Berikut saya sajikan chat facebook yang lebih menarik dan unik.

 [[f9.laugh]]

[[f9.sad]]

[[f9.angry]]

[[f9.sleepy]]

[[f9.shock]]

[[f9.kiss]]

[[f9.inlove]]

[[f9.pizza]]

[[f9.coffee]]

[[f9.rain]]

[[f9.bomb]]

[[f9.sun]] [[f9.heart]]

[[f9.heartbreak]]

[[f9.doctor]]

[[f9.ghost]]

[[f9.brb]]

[[f9.wine]]

[[f9.gift]]

[[f9.adore]]

[[f9.angel]]

[[f9.baloons]]

[[f9.bowl]]

[[f9.cake]] [[f9.callme]]

[[f9.clap]]

[[f9.confused]]

[[f9.curllip]]

[[f9.devilface]]

[[f9.lying]]

[[f9.cash]]

[[f9.coffee1]]

[[f9.cry]]

[[f9.dull]]

[[f9.giggle]]

[[f9.inlove1]] [[f9.kiss1]]

[[f9.mail]]

[[f9.phone]]

[[f9.punch]]

[[f9.rain1]]

[[f9.redflower1]]

[[f9.rofl1]]

[[f9.think]]

[[f9.wonder]]

Mungkin itu yang dapat saya sajikan pada kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi para facebooker yang suka model-model chat yang unik dan seru. Namun dalam hal ini saya belum sempat memberikan tutorial chat dengan foto profil (gambar user facebook) lainnya secara langsung. Namun bisa dilihat di link berikut ini tutorialnya. Termikasih.

Quoted from: http://www.nahap.com/2012/12/cara-membuat-emoticon-smiley-chat.html

Leave a Reply

