Alien dan Tempat Aneh di Dunia

Junaidi Khab's Picture

Junaidi Khab’s Picture

Judul               : Misteri Tapal Batas

Penulis             : Rosekusuma

Penerbit           : Garasi House of Book

Cetakan           : I, 2010

Tebal               : 200 halaman

Peresensi         : Junaidi Khab*

Detik-detik waktu terus berjalan mengitari kehidupan manusia. Melalui buku ini, Rosekusuma mangulas tentang adanya Unidentified Flying Objects (UFO) atau Alien. Menurutnya mungkin hanya lelucon, mungkin pula bukan. Alien abduction adalah penculikan manusia yang dilakukan oleh para Alien. Sudah banyak orang yang  mengaku menjadi korban dari para Alien. Mungkin ini adalah sebuah peringatan agar manusia lebih berhati-hati, atau hanya kisah main-main untuk melepas penat. Namun, apa salahnya jika kita sedikit berandai-andai. Jika anda pernah merasakan seperti yang akan dicontohkkan berikut ini, maka anda bisa jadi pernah menjadi sasaran penyerangan Alien. Jika anda seperti pergi ke suatu tempat asing yang anda tidak tahu di mana dan bagaimana bisa sampai ke tempat tersebut. Dan masih banyak tanda-tanda lainnya yang tidak kami sebutkan, namun tertuang di dalam buku ini.

Memang Alien itu sepertinya benar-benar ada. Di Bandung, Suherman (32), pria asal Desa Nagrak Cibadak, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bikin geger karena mengaku diculik makhluk Unidientified Flying Objects (UFO) atau Alien. Peristiwa itu terjadi 12 tahun silam.

Hanya saja peristiwa itu dia pendam sebab pria ini yakin tak akan ada orang yang percaya bahwa dia diculik oleh Unidientified Flying Objects (UFO) atau Alien. Bahkan setelah 12 tahun . . . . . . . (Duta Masyarakat, 28-11-2010. halaman 1).

Melalui buku ini Rosekusuma juga memaparkan yang berkenaan dengan misteri waktu berputar kembali, bahwa manusia selama ini merasakan waktu ke dalam tiga ukuran, lampau, sekarang, dan mendatang yang ketiganya berjalan secara berurutan. Masa lampau adalah masa yang telah dilewati. Masa sekarang adalah masa yang berlangsung hari ini atau lebih tepatnya detik ini. Masa mendatang adalah masa-masa yang akan dijalani dalam kehidupan. Logikanya, masa mendatang tidak seorang pun tahu. Akan tetapi, kenyataannya ada beberapa orang yang dikaruniai keistimewaan yang mampu mengintip masa depan atau masa yang telah berlalu. Apakah ini ada sangkut pautnya dengan misteri waktu berjalan regular? Buku inilah yang akan menjawabnya.

Albert Einstein pernah berteori bahwa ruang dan waktu dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Seandainya sebuah benda terbang dengan kecepatan sama atau melebihi 300 ribu km/detik, maka ruang bisa diperpendek dan waktu bisa diperlambat. Artinya, terbuka kemungkinan manusia dapat melintasi dimensi waktu.

Ada banyak kejadian aneh berkenaan dengan dimensi waktu. Ada saat ketika waktu seperti berhenti, ada saat waktu berulang kembali. Seseorang diantara kita pasti pernah merasakan sesuatu yang tidak pernah kita rasakan sebelumnya, tetapi sepertinya pernah merasakan hal itu. Ketika kita sampai pada suatu tempat, kadang kita seakan-akan pernah sampai pada tempat tersebut.

Cak Rosekusuma memberikan sebuah contoh kejadian anomali yang tercatat dalam sejarah. Pada awal 1994. sebuah pesawat sipil Italia yang berpenumpang 315 orang terbang melintasi pantai Afrika. Pesawat tersebut mendarat dengan selamat di bandara di salah satu di Italia. Namun, dalam penerbangannya, pesawat tersebut sempat menimbulkan kepanikan dan kecemasan para petugas bandara. Pasalnya ketika terbang, layar radar di ruang kontrol sempat kehilangan sinyal keberadaan pesawat. Ketika berhasil mendarat dan dikonfirmasi mengenai insiden tersebut, anehnya tidak seorang pun di dalam pesawat menyadarinya.

Perjalanan mereka normal, tidak ada hal-hal aneh, tidak ada kerusakan di mesin pesawat, dan tidak ada gangguan apa pun. Para awak dan penumpang baru menyadari memang ada keganjilan, ketika sadar mereka melewatkan waktu selama 20 menit. Jam setiap penumpang dan awak kapal terlambat 20 menit.

Begitu juga dibahas tentang kaitannya dengan teori gravitasi Newton. Jika kita ingin menyangkal teori tersebut tidak perlu mencari bukti dan mengadakan sebuah penelitian sampai ke luar angkasa. Karena di bumi ini ada beberapa tempat yang tidak mematuhi hukum gravitasi. Salah satunya adalah di sebuah hutan yang terletak di Santa Crus, California. Di dalam kawasan hutan tersebut teori rumusan Sir Issac Newton sempurna. Rumah-rumah yang dibangun di tempat tersebut berdiri miring, pohon-pohon tumbuh miring, bahkan manusia pun jika berada di tempat itu tidak bisa berdiri dengan tegak, tetapi miring. Apakah mereka akan jatuh? Tidak, posisi miring dalam keadaan sempurna dan sama sekali tidak akan jatuh. Banyak tempat-tempat di bumi ini yang menghadirkan fenomena-fenomena semacam ini, antara lain di Spook Lights, Gurdon, Arkansas, Gravity Hill, La Jolla, Kentucky, Watersmeet, Michigan, Neosho, Missouri, dan berbagai tempat lainnya.

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan, manusia seakan-akan telah melupakan eksistensinya. Bagaimana berada di dunia, bagaimana proses penciptaan, apa tugas manusia di dunia, dan segala pertanyaan yang sejenis. Semua jawaban tersebut telah terumuskan dalam dogma-dogma agama. Manusia tinggal mempelajari dan menarik sintesis yang ada. Namun, ada banyak cara agar manusia menyadari eksistensinya. Salah satunya dengan merenungi bagaimana kehidupan ini berjalan dan berproses. Dan ternyata ada banyak hal yang belum diketahui oleh manusia, dan buku inilah yang akan membahasnya.

Buku ini menghimpun serakan kisah-kisah misterius yang selalu mengundang rasa penasaran bagi banyak orang. Apakah anda termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius seperti teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran benua Atlantis, keberadaan UFO, Fakta kehidupan di planet Mars, atau kondisi masa lalu pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari mesir, jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita Vampir, dan lain sebagainya. Maka  dengan membaca buku ini semua penasaran-penasaran yang tertimbun dalam diri anda akan segera tertuntaskan.

* Penulis adalah lulusan SMA Al-In’Am Banjar timur Gapura Sumenep Madura, dan sekarang melanjutkan pendidikannya di IAIN Sunan Ampel Surabaya, jurusan Sastra Inggris(SI).

Hp                               : 087866119361

E-Mail                         : john_gapura@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: