Seputar Konsultasi Hukum

KONSULTASI HUKUM di RADAR SURABAYA ini sejak 2013 diasuh* oleh: Choirul Shodiq SH.MH (Redaktur Radar Surabaya/ Ombudsman Jawa Pos Group) dan Tutiek Retnowati SH. MH (Kaprodi Magister Ilmu Hukum Universitas Narotama). ANGGOTA TIM: Evi Retno Wulan, SH. M.Hum, Moh. Saleh, SH, MH, Rusdianto, SH, MH, I.A Budhivaja, SH MH. Saat ini (April 2015) diasuh oleh Dr I.A. Budhivaya SH MH.

Kepada pembaca yang berminat bertanya masalah seputar hukum dan aplikasinya, dapat mengirimkan surat ke alamat Redaksi Radar Surabaya di Gedung Graha Pena Lt 4, Jl A. Yani 88 Surabaya. Bisa juga melalui email qidoscho@yahoo.com, atau evyretnowulan@gmail.com. Penanya tidak akan dikenakan biaya.

><<<:> Perubahan pemberitahuan terbaru. ((Pembaca yang berminat bertanya seputar hukum dan aplikasinya dapat berkirim surat ke alamat Redaksi Radar Surabaya, Gedung Graha Pena Lantai 4, Jl Ahmad Yani 88, Surabaya. Surat bisa juga dikirim melalui e-mail radarsurabaya@yahoo.com atau evyretnowulan@gmail.com. Penanya
tidak akan dikenai biaya))

* Sewaktu-waktu pengasuh diganti, juga para timnya.

One Response to Seputar Konsultasi Hukum

  1. pras says:

    Terima kasih banyak saya sangat senang dengan pertemanan ini,
    saya akan beri tahu lebih banyak lagi tentang saya tapi saya harap kamu akan membaca dan saya mau kamu juga kasih tahu tentang kamu lebih jauh,saya sekarang single dan saya kelahiran semarang,jawa tengah indonesia. suami saya meningggal dengan anak perempuan saya berumur 9 tahun karena kecalakaan pesawat 2 tahun yang lalu.
    Saya suka travel,baca buku,dengar music,memasak,melukis,dan masih banyak lagi.
    sekali lagi saya sangat merasa senang kamu mau jadi teman saya dan saya harap semua ini akan menjadi sesuatu yang sangat berarti untuk kehidupan saya selanjutnya amien..
    semoga Tuhan mendengarkan doa’doa saya dengan mempertemukannya saya dengan orang sebaik kamu.
    saya akan merasa lebih senang kalau kamu berkenan untuk kasih tahu tentang sesuatu yang kamu suka dan juga sebaliknya.
    saya tunggu balasannya.
    Thanks GBU

    Like

Leave a Reply

